24
Dec

20 Tips untuk kitchen set yang Lebih Baik

kitchen set hari ini sering menjadi jantung rumah. Karena itu, perencanaan yang teliti diperlukan untuk memastikan kitchen set yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips yang perlu diperhatikan saat mendesain kitchen set Anda.

1. Hilangkan langkah-langkah terbuang. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan barang. Simpan makanan dan mangkuk sarapan di dekat meja sarapan. Jaga bungkus dan wadah plastik di tempat yang praktis di dekat permukaan kerja untuk membungkus sisa makanan. Cari piring dan sendok garpu di dekat mesin pencuci piring untuk memudahkan proses pembongkaran.

2. Desain jalan setapak yang lebar. Jalan di sepanjang kitchen set setinggi 36 inci. Jalan di dalam zona memasak harus lebar 42 inci untuk kitchen set masak satu dan lebar 48 inci untuk konfigurasi dua masak. Saat merencanakan, sesuaikan pulau kitchen set dan semenanjung sesuai dengan itu.

3. Lalu lintas langsung. Untuk desain kitchen set ramah anak, jaga agar cooktop keluar dari daerah lalu lintas sehingga anak-anak tidak tertangkap dan menyebabkan tumpahan saat berlari. Juga, membuat lemari es dapat diakses oleh orang yang lewat dan orang-orang yang bekerja di area memasak dan pembersihan.

4. Jauhi sudut. Untuk membuat kabinet dan pintu alat berfungsi penuh, rencanakan ruang untuk pintu dan arah ayunan di dalam desain kitchen set Anda. Jauhkan peralatan dari sudut, dan pastikan pintunya tidak bergetar satu sama lain jika terbuka pada saat bersamaan.

5. Temukan tinggi yang tepat untuk microwave. Tinggi dan lokasi yang benar untuk oven microwave dapat bervariasi, tergantung pada koki atau karakter ramah anak dari kitchen set . Untuk orang dewasa, 15 inci di atas tingkat meja adalah tinggi gelombang mikro yang baik. Untuk anak-anak, pengaturan di bawah meja mungkin lebih aman dan lebih sesuai.6. Tentukan fungsi pulau. Ketika datang ke pulau kitchen set , bentukkan fungsi berikut. Jika ingin memasak dan makan di kepulauan kitchen set , rencanakan cukup ruang sehingga cooktop aman dipisahkan dari ruang makan.

7. Rencanakan ruang pendaratan. Saat merancang kitchen set Anda, biarkan meja 15 inci di setiap sisi kompor dan kulkas. Ruang arahan juga penting di dekat microwave.

8. Pertimbangkan meja Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra – idealnya antara rentang dan wastafel – daripada mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

9. Ganda ke atas. Oven microwave kedua dan lemari es mini atau laci kulkas yang diletakkan di tepi pusat kerja kitchen set dapat membuat para penjual minuman keras keluar dari jalan si juru masak. Tambahkan snack bar dengan bangku untuk tempat after-school untuk anak-anak.

10. Atur kisarannya. Tempatkan rak di samping atau di belakang kisaran untuk menjaga agar minyak goreng, peralatan, dan rempah-rempah tetap berguna. Tempatkan kait S di sisi kerudung untuk menggantung panci dan wajan yang sering digunakan.11. Isi. Lelah menarik pot berisi air dari bak cuci ke cooktop? Sebuah keran keluar-keluar – juga disebut pot-filler – terpasang di dekat tungku mengisi pot di dekat tempat Anda memanaskannya. Atau Anda bisa memasang selang ekstra panjang pada keran utama Anda untuk mengisi panci di atas kompor.

12. Jadilah tajam saat menyimpan pisau. Gantungkan pisau pada strip magnetik yang menempel di bagian belakang. Hal ini memudahkan untuk menemukan pisau yang tepat untuk sebuah pekerjaan dan menyimpan barang-barang berbahaya dari jangkauan anak-anak.

13. Buatlah daur ulang dengan mudah. Lengkapi kabinet dengan wadah terpisah untuk kaca, plastik, dan logam. Laci laci bisa menampung surat kabar lama.

14. Pikirkan singkat. Letakkan hidangan favorit anak-anak dan makanan ringan di rak yang bisa mereka jangkau.

15. Tambahkan pusat pesan. Buat pusat pesan di dekat telepon kitchen set. Letakkan papan buletin, papan tulis, atau papan tulis di dinding, dan simpan kalender, buku catatan, dan peralatan tulis di laci terdekat.

16. Colokan listrik. Pasang beberapa outlet di sepanjang garis miring dan di pulau ini sehingga Anda akan memiliki listrik di manapun Anda membutuhkannya.

17. Potong waktu pembersihan. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan menjadi lebih mudah. Rak lemari kaca menumpuk tumpahan yang dilepaskan oleh kawat. Pelet sirap atau undermount tidak memiliki tepi yang remang-remang untuk dikhawatirkan. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang glossy lakukan.

18. Pecahkan blok kabinet. Hindari pembongkaran pintu dan laci yang membosankan dan berat dengan menambahkan detail menarik seperti pintu kaca dan rak display. Atau cobalah penyimpanan anggur atau jendela.

19. Gunakan warna terang di kitchen set kecil. Skema warna gelap mengecilkan ruang yang sudah kecil dan membuatnya kurang mengundang. Gunakan nuansa lembut di lemari kitchen set dan cahaya alami untuk memperluas ruang kecil secara visual.

20. Temukan focal point. Ubin percikan, lantai mewah, kerudung rentang yang cukup besar, lemari kitchen set yang terang, dan pola meja yang sibuk memberi pandangan terlalu banyak untuk dilihat. Pilih satu titik fokus dalam desain kitchen set Anda dan lengkapi area itu dengan beberapa detail yang lebih tenang dan eye-catching.