Single Blog

image description

Lantai kitchen set – segala sesuatu yang perlu Anda ketahui

Ketika datang ke kitchen set, Anda seharusnya tidak pernah mengabaikan lantai. Beberapa perancang bahkan merekomendasikannya sebagai titik melompat untuk sisa skema Anda.

Sangat mudah untuk mengabaikan lantai kitchen set saat Anda sibuk memikirkan unit, peralatan dan tambahan tambahan yang akan Anda miliki. Tapi lantai kitchen set Anda mungkin menjadi salah satu area permukaan terbesar di ruangan itu, jadi pilihannya perlu dipikirkan dengan cermat.

Perlu dilakukan pada banyak tingkatan – daya tahan, keamanan dan kemudahan pembersihan – dan itu harus terlihat bagus juga. Akhirnya pilihan lantai Anda bisa membuat atau menghancurkan tampilan kitchen set Anda. “Tempat yang baik untuk memulai saat memilih bahan adalah lantai,” kata Robert Burnett, Kepala Desain, Holloways of Ludlow. Misalnya, biasanya sebaiknya hindari panel kayu veneer atau kayu jika lantai kayu. Kebanyakan kitchen set membutuhkan kontras dalam bahan dan / atau warna untuk mencapai dampak ‘

Lantai Anda harus bekerja sama dengan sisa kitchen set Anda sehingga perhatikan dan bahan pertimbangan unit Anda saat memilih lantai. Bahan porselen seperti laminasi dan matt tahan lama akan terlihat hebat dalam skema modern, sedangkan ubin batu alam dan desain kayu yang hangat sesuai dengan tradisi. Bahan lantai kontemporer yang populer adalah beton yang dipoles, yang memberi tepi industri yang chic.

Ada berbagai macam bahan lantai yang ditawarkan yang dapat digunakan untuk meningkatkan zona memasak Anda. Tapi sebelum Anda meletakkan hati Anda pada materi, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan.

Kami telah membuat hidup Anda mudah dengan menyusun daftar hal sederhana yang perlu dipertimbangkan saat memilih lantai kitchen set Anda.

1. Pertimbangkan keseluruhan tampilan

Lantai yang Anda pilih untuk kitchen set Anda harus melengkapi unit dan meja kerja Anda, jadi Anda harus melihat koordinat dengan bahan yang sesuai dengan meja kerja Anda, atau buat kontras.

Untuk berkoordinasi, carilah bahan di finish yang sama (matt atau gloss) dan cocokkan warna semaksimal mungkin. Pilihlah bahan yang bisa digunakan untuk kedua worktops dan lantai, atau cocokkan, katakanlah, lantai kenari ke batu coklat kaya atau meja kerja komposit.

Sebagai kontras, pilih hasil akhir yang berbeda dengan warna yang sama atau warna yang berbeda pada akhir yang sama. Tim workstation matt patt matt dengan lantai matt gelap, misalnya. Anda bahkan bisa kontras keduanya, seperti lantai batu tulis matt dengan meja kerja granit putih yang dipoles.

Apapun yang Anda pilih, ingatlah bahwa kitchen set adalah investasi jangka panjang jadi pastikan Anda tidak akan bosan dengan hasil akhir atau warna yang Anda pilih.

2. Pikirkan tentang perawatan

Beberapa lantai perlu disortir ulang dan dirawat dengan produk spesialis. Sebaiknya Anda mempertimbangkan apakah Anda punya waktu untuk merawat lantai kitchen set Anda atau apakah Anda lebih suka bahan perawatan mudah yang bisa Anda sapu, pelopel lalu lupakan.

Jangan takut mencampur bahan dalam ruang kitchen set terbuka. Anda bisa menggunakan lantai yang tahan lama dan mudah dibersihkan di zona memasak dan vinil, laminasi atau kayu yang lebih lembut di ruang tamu dan ruang makan.

3. Ambil sampel rumah

Pastikan Anda tetap menyukai lantai yang Anda cintai di showroom begitu berada di situ di rumah Anda. Warnanya mungkin terlihat berbeda bila dilihat di bawah pencahayaan yang berbeda, atau materi mungkin berbenturan dengan unit atau worktops Anda. Ingat bahwa penyegelan bisa mengubah warnanya, jadi pastikan untuk melihat sampel yang disegel sebelum Anda membelinya.

4. Mengerjakan anggaran Anda

Anggaran dengan hati-hati untuk memasukkan semua biaya yang sesuai dan biaya tambahan untuk lapisan bawah, fiksatif dan grouts.

5. Pikirkan sebelum Anda memasangnya

Jika Anda berniat untuk meletakkan pemanas di bawah lantai di kitchen set Anda, hati-hati dengan apa yang Anda pilih untuk diletakkan di atasnya. Sementara pemanasan di bawah lantai dapat digunakan dengan lantai paling modern – batu dan beton menghangatkan dan mempertahankan panas dengan baik – beberapa lantai kayu, terutama papan ekstra lebar, veneer tertentu dan beberapa jenis perekat, dapat menjadi peka panas.

Kebanyakan lantai paling pas dipasang oleh seorang profesional. Beberapa jenis lantai perlu dipasang pada awal proses disain kitchen set, sedangkan yang lain bisa dipasang setelahnya. Mintalah pabrikan terlebih dahulu untuk menghindari kejutan yang mengerikan dan mahal.

Pilihlah lantai kitchen set terbaik untuk Anda

Ubin porselen

Salah satu jenis ubin lantai paling serbaguna, ubin porselen dapat dibuat agar terlihat persis seperti beton dari beton ke kayu. Seperti porselen yang bebas perawatan dan sangat tahan lama, sangat sering ubin ini lebih tahan terhadap bahan yang mereka tiru.

Lantai keramik

Ubin keramik terutama terbuat dari tanah liat dan bahan alami lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, warna dan tekstur. Meski lebih murah dari pada porselin, mereka cenderung diproduksi dengan sedikit ujung lurus dan sudut persegi, yang berarti garis grout perlu lebih tebal. Hal ini menghasilkan akhir yang lebih seperti grid.

Lantai batu

Ubin lantai batu datang dalam berbagai ukuran, warna dan tekstur sehingga bisa melengkapi gaya kitchen set apapun, dari negara ke kontemporer. Pemeliharaan-bijak, bahkan batu kapur berkualitas terbaik pun keropos, sehingga pasti akan terasa aus dan keausan. Karena itu, sealant terbaru sangat efektif, dan sekali diaplikasikan lantai harus mudah dipelihara.

Lantai kayu solid

Sementara lantai kayu solid bisa menjadi nilai tambah nyata ketika harus menjual rumah, mungkin akan bergerak dan meringkuk jika digunakan di kitchen set karena panas dan kelembapannya peka. Ini bisa, bagaimanapun, akan selesai di poliuretan, pernis atau minyak biji rami alami. Set ini keras, dan segel dan melindungi kayu selama bertahun-tahun, membuatnya lebih awet.

Lantai bambu

Bambu memiliki rating serat lebih tinggi dari pada kayu keras. Ini sangat tahan lama dan cenderung melemaskan daripada kayu solid lainnya. Biasanya pra-dirawat oleh pabrikan, bisa diwarnai atau dibiarkan warnanya alami, lalu disegel dengan gloss atau matt lacquer.

Ini juga merupakan produk yang sangat ramah lingkungan, karena melepaskan lebih banyak 35 persen oksigen ke atmosfer daripada pepohonan, dan merupakan rumput yang tumbuh dengan cepat, sehingga dapat dipanen setiap 3-5 tahun.

Direkayasa-lantai kayu

Kayu yang direkayasa hadir dalam berbagai lebar dan finishing dan sangat cocok untuk mencapai tampilan kayu alami dengan harga lebih rendah. Papan dibuat dengan melapisi dasar kayu lunak atau kayu lapis dengan lapisan atas kayu atau lapisan kayu. Inti pusat menghentikan lapisan atas dan bawah bergerak, yang berarti bahwa, tidak seperti kayu solid, papan direkayasa cenderung tidak melengkung atau melengkung saat bersentuhan dengan air.

Laminate flooring

Disertakan dalam papan yang cocok untuk pemasangan yang mudah, laminasi adalah alternatif tampan dari kayu dan batu jika Anda memiliki anggaran. Pastikan Anda memilih laminasi yang sesuai untuk penggunaan kitchen set karena beberapa tidak sesuai di lingkungan yang lembab.

Laminate tersedia dalam segala jenis finishing (dari kayu ke batu-efek) dan sangat tahan lama sehingga sangat kuat untuk digunakan di area dengan lalu lintas tinggi. Harga sangat bervariasi, dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar – perhatikan bahwa memilih laminasi yang murah dapat menyebabkan papan goyang yang tidak pas.

Jika Anda ingin menambahkan tepi kontemporer ke kitchen set Anda, lantai beton bisa untuk Anda. Ini lebih serbaguna dari yang Anda bayangkan – tidak hanya tersedia dalam berbagai warna, juga dapat diletakkan di dalam dan di luar, membuatnya ideal untuk perluasan rencana terbuka.

Salah satu keuntungannya adalah beton dapat dituangkan langsung ke lantai yang ada tanpa penyamarataan dan, setelah disegel, perawatannya relatif rendah. Versi ringan, yang bisa digunakan di lantai atas, juga tersedia, tapi yang terbaik adalah meminta nasihat insinyur struktur mengenai hal ini.

Lantai karet

Lembut, hangat dan taktil, lantai karet lembut di bawah kaki namun sangat tahan banting. Pikirkanlah seperti ini – jika tidak aus di bandara, maka itu tidak akan ada di kitchen set Anda!

Pilih permukaan halus atau kancing profil rendah di kitchen set karena lebih mudah dibersihkan. Hati-hati dengan produk dan poles yang Anda gunakan untuk menjaga lantai karet, terutama pada awalnya karena lebih lembut bila baru.

Lantai vinyl

Lantai vinyl telah jauh dari pelapis vinyl kuno. Desain modern sangat keras dan dapat mereplikasi tampilan dan nuansa dari kayu dan batu sampai seng dan kaca. Dan itu juga bisa lebih hangat dan lebih tenang daripada McCoy yang sebenarnya.

Lantai Linoleum

Lino terasa mirip dengan karet tapi terbuat dari bahan alami dan berkelanjutan. Ini tangguh dan tangguh, tapi pada saat yang sama sentuhan dan sentuhan hangat, membuatnya nyaman di bawah kaki. Hal ini juga higienis – bakteri tidak dapat hidup di atasnya dan tidak menyimpan tungau debu, sehingga sangat ideal untuk penderita alergi.

Leave Comment

X