26
Dec

Tips Menciptakan Dapur Minimalis

Bahkan jika Anda tidak memasak sebanyak yang Anda mau, dapur Anda masih merupakan salah satu kamar yang paling banyak digunakan di rumah Anda. Justru mengapa menyederhanakan ruang ini adalah salah satu keputusan terbaik yang bisa Anda buat.

Namun, sayangnya, tekanan untuk mengacaukan dapur kita adalah nyata. Setiap hari, kita dibanjiri gambar peralatan masak dan gadget terbaru; Setiap hari, kita merasakan tekanan untuk terus menumpuk dapur kita dengan lebih banyak barang – bahkan ketika kita mungkin memiliki nol ruang untuk cadangan.

Membuat pilihan untuk memiliki dapur bebas kekacauan akan membuat Anda lebih bahagia. Percayalah pada kami yang satu ini!

Ketika Anda berinvestasi dalam peralatan masak berkualitas (berlawanan dengan kuantitas) dan hanya menyimpan gadget dan peralatan yang benar-benar Anda gunakan, Anda akan sangat bersyukur atas ruang yang diciptakan ini dalam hidup Anda. Dapur minimalis terlihat lebih bersih, lebih chic, dan lebih Zen daripada dapur yang penuh dengan sampah.

Terinspirasi untuk menjaga kekacauan di tempat, untuk selamanya: ikuti tip kami yang mudah, mencoba dan benar untuk menciptakan dapur minimalis.

1) Dump microwave Anda
Tentu, Anda mungkin menemukan diri Anda awalnya menolak keras tip ini. Anda mungkin berpikir, Singkirkan microwave saya? Saya mungkin juga menyingkirkan kulkas saya! Tapi, inilah masalahnya: Anda bisa melakukannya dengan baik tanpa itu … kami berjanji.

Stovetop atau oven Anda bisa melakukan semua hal yang dilakukan microwave Anda. Dan, bonus: makananmu akan terasa lebih enak. Itu benar! Gelombang mikro dapat memanaskan makanan Anda lebih cepat daripada oven atau stovetop, tapi juga menghilangkan makanan dari rasa dan kualitasnya. Tidak hanya itu, tapi dengan melepaskan microwave Anda, niscaya Anda akan terinspirasi untuk memasak lebih banyak dan makan makanan olahan yang kurang diproses.

Jadi, cobalah pergi tanpa microwave Anda selama beberapa minggu – Anda mungkin akan terkejut betapa mudahnya untuk eksis tanpa itu.

2) Katakan tidak pada terlalu banyak pisau
Jika Anda seperti kebanyakan orang, saat ini Anda memiliki sekitar 27 pisau yang terletak di laci dapur Anda dan di meja Anda.

Ada pisau yang diberi Bibi Betty untuk pernikahan Anda, bermacam-macam pisau dari Target dari masa kuliah Anda, dan pisau roti 6-7 yang telah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun. Namun, meski memiliki semua alat pemotong ini untuk dipilih, Anda mungkin menggunakan 3 dari mereka, paling banyak.

Karena, kecuali jika Anda berada di sekolah kuliner (atau bahkan mungkin tidak), Anda tidak memerlukan lebih banyak pisau – Anda memerlukan pisau yang lebih baik. Berinvestasi dalam pisau koki berkualitas (yang tidak berasal dari Bed, Bath and Beyond), pisau pengupas, dan pisau roti – dan singkirkan pisau kikuri yang ada di meja Anda, untuk selamanya!

3) Hanya simpan dishware yang anda gunakan
Tidak, kami tidak menganjurkan untuk membuang semua porselen nenekmu. Tapi, kami mengatakan bahwa Anda hanya harus menyimpan makanan yang Anda gunakan – kebanyakan dari kita tidak perlu memiliki 25-30 piring yang mengacaukan lemari atau empat gelas anggur yang berbeda.

Sebenarnya, Anda hanya membutuhkan cukup piring untuk sebanyak orang yang ada di keluarga Anda: 2-3 gelas per orang cukup banyak. Luangkan waktu untuk mencari tahu masakan mana yang tidak Anda gunakan, dan buanglah mereka ke Goodwill ASAP.

4) Singkirkan gadget ekstra Anda
Sudah waktunya untuk mengetahui perbedaan antara gadget dapur yang esensial dan yang tidak berguna.

Misalnya: sementara pengupas sayur berguna, nilai bawang putih bisa diperdebatkan, paling banter. Dan, pembicaraan sebenarnya: mengapa seseorang membutuhkan alat pengiris alpukat, saat pisau sederhana melakukan triknya dengan baik?

Semakin maju teknologi dunia kita, semakin banyak gadget dapur berteknologi tinggi yang tampak bermunculan di mana-mana. Kita mendapatkannya – ada tekanan serius untuk memiliki mixer KitchenAid (bahkan jika Anda tidak pernah memanggang), dan ketika sepertinya ada orang lain yang memiliki pemisah telur, Anda harus mendapatkannya juga, bukan? Salah.

Begitu banyak gadget di dapur kita hari ini bahkan tidak pernah melihat cahaya siang hari, hanya karena tidak ada gunanya. Ketika datang ke gadget, sederhana adalah yang terbaik, dan kualitas paling penting.

5) Pare bawah peralatan masak Anda
Kita semua pernah melihat dapur teman atau anggota keluarga yang gila itu – yang sepertinya harus ditampilkan di acara memasak Food Network. Tapi, kemungkinannya: mereka tidak menggunakan setengah dari barang itu!

Itu karena, ketika menyangkut peralatan masak, tidak banyak yang Anda butuhkan. Satu talenan banyak; Anda benar-benar tidak membutuhkannya dalam setiap ukuran dan bentuk. Dan, sementara kebanyakan dari kita memiliki berbagai macam panci dan wajan, hanya ada beberapa barang utama yang benar-benar Anda butuhkan: satu panci besar, oven Belanda, panci besi tuang, dan beberapa panci penggorengan dan panci saus lainnya. dari berbagai ukuran.

Jika Anda ingin menjadi gila, Anda bahkan bisa melempar wajan ke dalam campuran itu. Tapi, jika tidak, Anda tidak perlu keramaian dengan puluhan panci dan wajan. Berinvestasi dalam beberapa barang berkualitas tinggi, dan buanglah tagine yang tidak Anda gunakan.

6) Simpan barang dengan benar
Penyimpanan adalah segalanya di dapur minimalis. Setelah Anda menyingkirkan semua sampah yang tidak perlu yang telah mengerumuni dapur Anda selama bertahun-tahun, inilah saatnya untuk mengetahui bagaimana cara menyimpan barang-barang yang Anda miliki. Menjadi kreatif!

Bangun rak rempah untuk stor yang menarik